Rabu, 04 Maret 2009

Permulaan

hari ini permulaan aku membuat blog di site ini. Mungkin baru mulai belajar untuk membuat tulisan atau pun cara postingnya. Tapi aku mengharapkan bisa menulis semua perjalanan yang sudah aku lakukan atau perjalanan orang lain, sehingga dapat membantu orang didalam melakukan perjalanan ataupun menemukan ide perjalanan. siap membaca? terima kasih bila ada saran yang dikirimkan untuk menambah posting disini.Travel report untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan yang sudah kami lakukan bersama, berbagi informasi perjalanan.

2 komentar:

  1. Selamat memulai Yuni! permulaan yang bagus, tulisannya juga padat berisi.

    BalasHapus
  2. salam kenal ya...
    saya ada kasih komen di bbrapa tulisannya.
    kunjungi blog saya, kalo mau tau banyak objek wisata di Kalsel & Kalteng.

    BalasHapus